Kecanduan Seks? Berikut Tandanya!

Sejak Tiger Woods dimasukkan ke rehabilitasi untuk kecanduan seks, pusat rehabilitasi tiba-tiba kebanjiran permintaan untuk pengobatan kecanduan seks.


Kecanduan seksual menurut Perkumpulan Psikiatri Amerika adalah mereka yang menghabiskan waktunya untuk mengejar hubungan seksual atau masturbasi. Pecandu juga kesulitan untuk membendung dorongan aktivitas seksual.

Berikut ini beberapa tanda-tanda seseorang mengalami kecanduan seks, seperti dikutip melalui Timesofindia (5/6).

Standar ganda
Hampir sebagian besar pecandu seks menjalani aktivitas seksual secara rahasia. Tanpa disadari mereka berubah menjadi seorang penipu, sering pergi ke klub malam dan lebih banyak menonton pornografi.

Risiko yang menyenangkan
Pecandu seks cenderung mengambil risiko, seperti mencoba untuk melakukan hubungan intim secara terang-terangan di tempat umum atau melakukan hubungan seks di mana saja ia mau. Bagi mereka, hal ini sangat menantang untuk dilakukan.

Mengoleksi sex toy
Pecandu seks selalu mengkhayalkan obsesi seksnya. Jadi, tak heran jika mereka juga selalu ingin memiliki seks toys demi memuaskan hasratnya.

Depresi
Meskipun kehidupan ganda mereka dianggap sangat menyenangkan, namun banyak diantaranya merasa bersalah dan depresi.

Sering kontak fisik
Ini salah satu tanda paling terlihat dari pecandu seks. Mereka cenderung menyentuh orang secara seksual dan tentu saja ini sangat mengganggu.
sumber
Share :
 
Comments
0 Comments

Poskan Komentar

 
Template Created by Creating Website Published by Berita-8
Proudly powered by Blogger