Inilah Inovasi Terbaru, BRA Anti Kejahatan

Sebuah perusahaan penyaluran perlengkapan senjata membuat sebuah inovasi baru untuk menekan maraknya kejahatan terhadap wanita di Amerika Serikat. Perusahaan tersebut membuat sebuah bra yang dilengkapi dengan tempat untuk senjata api.


BH yang diberi nama ‘The Flashbang’ ini memang didesain khusus bagi kebutuhan wanita di zaman yang marak dengan aksi kekerasan ini. Bra ini dilengkapi sebuah sarung pistol yang terbuat dari termoplastik dan mampu digunakan untuk menyimpan salah satu senjata tangan, yang kini bisa didapatkan bermacam jenisnya di pasaran.
Perusahaan bernama Looper Law Enforcement yang bermarkas di Oklahoma ini, memang khusus memproduksi perlengkapan-perlengkapan senjata rahasia. Ide menciptakan bra ini datang dari si pemilik perusahan, Lisa Looper, yang tengah fokus pada perlengkapan membela diri bagi wanita.
“Saya sebenarnya tidak berniat untuk menciptakan sebuah sarung senjata di dalam bra, itu hal yang tidak pernah terpikirkan oleh saya. Saya hanya melakukan ini untuk diri saya, tetapi ketika saya mengobrol dengan wanita-wanita lainnya, mereka berkata ‘Ya Tuhan, ini sangat hebat, saya memiliki masalah yang sama’. Jadi sebenarnya lebih seperti, bagaimana saya menyimpan senjata agar tidak terlihat,” terang Looper kepada ABC.
Ibu dua anak ini menilai, bra menjadi tempat yang paling masuk akal untuk menyembunyikan senjata. Dengan bra khusus ini, seorang wanita hanya tinggal menarik senjata dari sarungnya dan hal ini bisa dilakukan dalam waktu yang sangat singkat. Menurut Looper, hanya dibutuhkan waktu sekitar 1,5 detik untuk menarik senjata dari dalam sarungnya.
“Anda bisa saja kesulitan menghubungi 911, Anda tahu bahwa Anda harus menjaga diri Anda sendiri,” ucap Looper.
Bra ini akan dijual secara online dengan harga US$ 40 per buah atau sekitar Rp 378 ribu. Sebagai produk fashion, bra ini akan tersedia dalam beragam ukuran dan warna, seperti pink dan juga hitam. Sebuah akun di situs eBay bahkan telah memajang gambar bra ini lengkap dengan spesifikasinya.
“Statistik menunjukkan bahwa tembakan berlangsung sekitar 2,5 detik, bahkan ada pelaku yang mampu menyerang lebih cepat, dan pertempuran akan terjadi dalam jarak yang sangat dekat, biasanya dalam jarak yang mampu dijangkau tangan. Anda perlu memiliki kemampuan untuk menarik senjata dan menembakkannya secepat mungkin tanpa disadari oleh pelaku hingga akhirnya mereka terkena tembakan Anda,” demikian bunyi iklan dalam akun eBay tersebut.
Share :
 
Comments
0 Comments

Poskan Komentar

 
Template Created by Creating Website Published by Berita-8
Proudly powered by Blogger