Inilah 10 Skandal Ciuman Panas Artis Indonesia

Selain menunjukkan rasa sayang, ciuman memang punya jutaan arti. Namun, jika hal tersebut dilakukan oleh seorang artis, bisa saja berubah menjadi sebuah skandal.
Masih ingat aksi yang dilakukan Raul Lemos saat mencium Krisdayanti? Hal tersebut menjadi buah bibir. Ada yang menilainya biasa, tak sedikit pula yang mencaci-maki pasangan tersebut.
Tak hanya KD dan Raul, masih banyak artis yang terjangkit skandal serupa. Ini dia ciuman yang sempat bikin heboh dunia hiburan di Tanah Air.

1. Ahmad Dhani & Maia Estianty

Foto pribadi pasangan musisi Ahmad Dhani dan Maia Estianty tersebar di internet. Dalam foto itu, Maia tampak mencium mesra mantan suaminya tersebut.
Meski keduanya sempat menjalin hubungan suami-istri, namun foto tersebut sempat bikin heboh media. Sayang, kemesraan tersebut kini tampaknya sudah hilang dari pasangan yang telah dikaruniai tiga anak itu.
Pasca-pecah kongsi, keduanya seperti tak pernah bisa akur.


2. Pasha 'Ungu' dan Alyssa Soebandono

Tertangkap kamera di sebuah ruang sempit dengan bangku panjang, pria yang mirip Pasha 'Ungu' dan Alyssa Soebandono mulai beraksi. Keduanya bahkan terlihat berciuman.
Video itu muncul sesaat sebelum kepergian Alyssa ke Australia untuk menimba ilmu. Kabar tentang hubungan spesial keduanya memang sangat gencar pada saat itu.
Namun, Pasha membantah pria dalam video itu adalah dirinya. Duda tiga anak itu merasa sangat terganggu dengan beredarnya video tersebut. Kini, Pasha menikahi Adel seorang pramugari.


3. Krisdayanti dan Raul Lemos

Aksi ciuman sepasang kekasih yang akan melangsungkan pernikahan itu terjadi saat menggelar jumpa pers di Excelsior Cafe n Restaurant, Jakarta Selatan, 21 Juli 2010.
Ciuman Raul kala itu terjadi lantaran merasa tidak nyaman ketika ditanya apakah dirinya pernah terlibat bisnis narkoba? Melihat gelagat sang kekasih mulai berubah, KD mencubit pipi Raul untuk menenangkannya. Raul pun membalas cubitan KD dengan melayangkan ciuman ke bibir mantan istri Anang itu.
Aksi tersebut pun membuat geram sejumlah pihak, bahkan KD dan Raul sampai dilaporkan ke polisi. Misalnya saja pria bernama Yaser Arafat melaporkan tindakan KD tersebut ke Polda Metro Jaya. KD dan Raul dianggap berbuat asusila. Ata, istri Raul saat itu pun geram. Namun ia tidak sampai melaporkan sejoli itu ke polisi.
Akhirnya KD meminta maaf, ia mengaku refleks melakukan hal tersebut. Keduanya telah resmi menjadi suami istri pada 20 Maret 2011 lalu.

4. Dewi Persik dan Aldi Taher

Ciuman nakal Dewi Persik dan Aldi Taher sempat membuat heboh. Keduanya akhirnya menikah, namun pernikahan itu hanya seumur jagung.
Dewi dan Aldi harus bercerai pada November 2009 lalu. Keduanya memang hanya menikah siri. Bahkan, Dewi sudah dua kali nikah siri.
Sebelumnya, ia juga dikabarkan pernah menikah siri dengan seorang pria bule bernama Jusuf Ferry Dzaatz.

5. Jennifer Dunn dan Sunan Kalijaga

Pengacara Sunan Kalijaga yang mengaku memiliki hubungan istimewa dengan artis Jennifer Dunn, kliennya, sepertinya bukan bualan semata. Jennifer dan pengacara yang telah beristri itu terlihat berciuman bibir.
Jennifer Dunn sendiri secara blak-blakan mengakui memiliki hubungan istimewa dengan pengacara kasus narkobanya itu. Sunan diakui Jennifer dibayar dengan cinta.
Bahkan, kabar terakhir Jennifer Dunn telah melahirkan di penjara.

6. Mayangsari dan Bambang Trihatmodjo

Pada 2009 lalu memang sedang hangat-hangatnya hubungan 'terlarang' antara Mayangsari dan Bambang Trihatmodjo. Foto mereka juga tersebar luas di internet.
Pada beberapa foto terlihat keduanya sedang berciuman. Ada beberapa foto Mayang mengenakan kimono terbuka sehingga tampak tubuhnya yang berbalut celana dalam dan bra. Pria yang diyakini adalah Bambang terlihat tersenyum bahagia di sisinya.

7. Sheila Marcia

Sebelum pernikahannya dengan Kiki Mirano pada 29 April 2011, foto-foto nakal Sheila Marcia beredar di internet. Dalam salah satu foto, Sheila tampak sedang asyik berciuman dengan teman prianya.
Ia pun mengakui foto tersebut miliknya. Namun, ia enggan mengungkap siapa pria tersebut.

8. Cinta Laura

Foto ciuman Cinta Laura dan seorang pria sempat membuat geger. Dalam salah satu pose, Cinta tampak memeluk erat pria bule tersebut.
Kejadian itu terjadi di dalam ruangan yang terdapat banyak buku dan poster yang ditempel di dindingnya.

9. Mey Chan

Personel 'Duo Maia', Mey Chan juga terkena skandal foto ciumannya. Awalnya pose-pose tersebut beredar di internet.
Ada beberapa foto Mey Chan tampak berpose mesra bersama seorang pria bule. Bahkan, dalam satu jepretan, keduanya tampak berciuman mesra.


10. Bunga Citra Lestari dan Ashraf Sinclair

Pada 2007, foto bugil mirip Bunga Citra Lestari (BCL) sedang di kamar mandi beredar di internet. Dalam foto tersebut BCL tampak hanya mengenakan bikini berwarna hijau.
BCL dan Ashraf tampak berciuman di pantai. Keduanya tampak berdiri saat meluapkan kasih sayangnya itu.
Foto lainnya memperlihatkan pelantun 'Sunny' itu tanpa menggunakan bra, dan sedang berjemur. Foto tersebut diakuinya sebagai foto-foto milik pribadinya. Namun foto tersebut tersimpan di handphone berkamera miliknya yang hilang.
sumber
Share :
 
Comments
0 Comments

Posting Komentar

 
Template Created by Creating Website Published by Berita-8
Proudly powered by Blogger