Tujuh Ciri Pacar Anda Adalah Seorang Pelaku Kriminal

Tindak kriminal di zaman sekarang ini semakin menjadi-jadi. Tindak kekerasan ada dimana-mana, termasuk dalam hubungan pacaran. Tidak sedikit kasus mengenai kekerasan dalam berpacaran yang mengakibatkan kekasihnya itu meninggal.
Apalagi jika Anda ingin menjalin hubungan dengan orang yang ditemui dari dunia maya. Berhati-hatilah! Untuk mencegah hal-hal seperti itu terjadi, ada baiknya kita mulai memperhatikan pasangan ataupun calon pasangan kita.

Inilah 7 ciri jika pacar Anda atau pacar online Anda seorang pelaku kriminal. 

1. Suka mengatakan hal-hal manis 
Memang tidak ada salahnya mengatakan hal yang benar, hal yang romantis dan terdengar manis. Tapi jangan senang dulu. Tidak selamanya orang melakukan hal yang benar terus bukan? Tidak selamanya juga kalau semua hal itu manis. Anda patut curiga dengan pasangan Anda yang setiap kali menunjukan bahwa dirinya benar dan romantis dengan kata-kata manis. Biasanya, yang diungkapkan terlalu sering itu bukan berdasarkan yang sebenarnya. 

2. Pekerjaannya Tidak Jelas 
Berhati-hatilah dengan seorang pria yang enggan untuk mengungkap pekerjaannya secara terbuka. Anda harus berpikir 2x untuk berkencan dengan seorang pria yang menolak memberi informasi yang jelas ketika ditanya tentang pekerjaannya. Mungkin hal itu dikarenakan pekerjaannya bukanlah pekerjaan yang dilakukan orang pada umumnya. 

3. Penghasilannya Sangat Tinggi 
Bagaimana mungkin jika pekerjaannya saja tidak jelas, tapi kok penghasilannya seperti seorang bos? Anda patut curiga jika hal ini terjadi pada pasangan Anda. Yang patut dipertanyakan adalah darimana dia mendapatkan semua uang itu? Kalau memang dia memiliki usaha yang sudah besar, lalu mengapa menolak untuk menceritakannya kepada Anda yang adalah kekasihnya sendiri? Apakah usahanya tersebut melanggar hukum dan moral, sehingga ditutup-tutupi? Coba cari tahu baik-baik. 

4. Ponselnya Ada Banyak 
Sama halnya dengan beberapa poin yang sudah dijabarkan di atas. Ponselnya ada banyak? Perlu dicurigai! Bukan berarti tidak percaya pada kekasih Anda sendiri, tapi kalau mengingat pekerjaannya saja tidak jelas apa, masak iya dia sesibuk itu sampai harus memiliki ponsel lebih dari 2? Bisa saja ponsel itu dipergunakan untuk mengurus hal-hal yang sangat rahasia dan berbahaya. Tapi akan tetap lebih baik, Anda cari tahu sendiri dengan menanyakan langsung pada si dia. 

5. Cepat Marah Lho, ditanya koq malah marah? 
Wah pasti ada yang salah dengan dirinya. Jika Anda berusaha menanyakan mengapa dia memiliki banyak ponsel atau apa saja, tapi tidak memberikan jawaban yang memuaskan malah marah-marah, wah itu masalah namanya. Pasti ada yang salah dalam dirinya. Bisa jadi dia adalah orang yang kesulitan untuk mengendalikan emosi diri. Apalagi kalu sudah pakai tindak kekerasan. Lebih baik cari pacar baru saja. 

6. Menggunakan Istilah yang Berbeda 
Selain marah-marah, ternyata si dia juga suka menggunakan istilah yang kita ngga mengerti. Mungkin masih dalam bahasa Indonesia juga, tapi istilah kata yang digunakan tidak pernah kita dengar sebelumnya. Nah, hal kecil seperti ini harus diselidiki. Coba tanyakan maksud dari istilah-istilah tersebut, atau ketika dia menggunakannya bisa langsung tanya arti dari istilah tersebut. Jangan-jangan istilah-istilah aneh itu sering digunakan untuk tindak kejahatan yang rahasia. 

7. Suka Ngebut di Jalanan 
Entah itu mengendarai mobil ataupun motor, tapi selalu saja ngebut. Dia tidak pernah memacu kendaraannya di bawah 100 km/jam. Ini merupakan ciri-ciri yang terakhir kalau dia adalah orang yang tidak takut pada apapun termasuk maut. Bahkan jika bersama Anda, dia tetap seperti itu berarti tidak ada yang dapat menghalanginya untuk berbuat sesukanya. Berhati-hatilah dengan orang seperti ini, dia tidak segan-segan melakukan kejahatan jika dia sudah menginginkannya. Mulailah mengamati pacar Anda ataupun orang-orang yang sedang dekat dengan Anda dari sekarang. 
Share :
 
Comments
1 Comments

+ komentar + 1 komentar

14 Juni 2012 20.29

waw

Poskan Komentar

 
Template Created by Creating Website Published by Berita-8
Proudly powered by Blogger