Model Berpayudara Superbesar Ini Sudah Lakukan 12 Operasi

Ibu enam anak ini mengaku sudah menjalani 12 kali operasi payudara agar bisa memperoleh ukuran payudara menjadi L. Tidak hanya itu, ia ingin menambahnya lagi hingga mencapai ukuran MMM. Demikian dilansir Daily Mail, Jumat (15/6/2012).

Ketika Lacey masih muda dan sebelum operasi


Sesudah


operasi perbesaran pada tahun 2001





Perempuan bernama Lacey Wildd berumur 44 tahun dan berasal dari Miami, Florida, Amerika Serikat (AS). Akibatnya, anak-anaknya merasa malu atas tindakan tersebut.
Tori (17), Michael (15) Brendon (10), dan Jenaveve, terpaksa menghadapi ejekan teman-temannya gara-gara tindakan sang ibu. Meski anak-anaknya protes, Wildd yang bernama asli Paula Simonds, tetap memutuskan untuk melakukan prosedur itu dan ingin menjadi model yang memiliki payudara paling besar di dunia.
"Jika saya memiliki implan ukuran MMM akan membawa saya ke lima besar model berdada besar di dunia," ujarnya.
"Dengan cara itu akan membuat saya makin terkenal dan memiliki banyak uang. Saya ingin mengambil kesempatan yang ada dan memberikan anak-anak saya kehidupan yang baik," katanya.
Anak-anak Wildd, termasuk yang berusia 27 tahun bernama Ivy dan Silas berumur 24 tahun, yang tak tinggal lagi di rumah dengan mengatakan payudara besar sang ibu membuat mereka malu dan ingin ibunya berhenti membahayakan kesehatan.
Anak-anaknya khawatir jika implan itu bisa mengakibatkan luka, tertarik, dan infeksi yang bisa membunuh sang ibu.
Share :
 
Comments
0 Comments

Posting Komentar

 
Template Created by Creating Website Published by Berita-8
Proudly powered by Blogger