Guru Ini Dipecat Karena Putar Video Mutilasi Kepada Siswanya

Seorang guru di Montreal, Kanada, dipecat karena memutar video pembunuhan untuk siswa kelas 3 SMP. Video itu berisi adegan pembunuhan dan mutilasi yang dilakukan aktor film porno Kanada, Luca Rocco Magnotta . Demikian disampaikan pihak dewan sekolah, Kamis (15/6/2012), dan dikutip CNN.

"Karakter ini tak bisa diterima dan guru itu akan menerima pendisiplinan," ujar Diane Lamarche-Venne, presiden lembaga the Educational Commission of Marguerite-Bourgeoys.

Komisi itu melakukan investigasi atas tindakan sang guru, efek yang ditimbulkan terhadao siswa, dan standa mandat guru berdasarkan kesepakatan kolektif. "Video itu mengandung materi yang tidak pantas," demikian keputusan yang dikeluarkan pihak dewan pengurus sekolah.

video itu ditayangkan ke siswa pada 4 Juni, pada saat bersamaan ketika otoritas Jerman menangkap Magnotta, di sebuah warnet di Berlin yang kemudian mengakhiri perburuan terhadapnya.

Jun Lin, mahasiswa berusia 33 tahun di Concordia University, Montreal, dibunuh pada akhir Mei di satu dari sejumlah kota yang terkenal dengan kejahatannya dalam kurun waktu beberapa tahun terakhir. Polisi mengatakan Magnotta membunuh dan memutilasi Lin dan memposting video itu secara onlien. Polisi di Montreal, Cmdr. Ian Lafreniere, menyatakan video itu menunjukkan Magnotta ngeseks dengan korban berjenis kelamin pria itu dan mempraktikkan kanibalisme.
Share :
 
Comments
0 Comments

Poskan Komentar

 
Template Created by Creating Website Published by Berita-8
Proudly powered by Blogger